Terkait Pengiriman Pasir, LAKRI DPP Sulut Layangkan Somasi ke Polres Bitung

oleh -1.465 views
Direktur Intelegen dan Investigasi LAKRI (Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia) Dewan Pimpinan Propinsi Sulawrsi Utara Nando Lengkong saat meninjau langsung proses pemuatan pasir di Pelabuhan Samudera Bitung.

BITUNG, Kroniktoday.com – Sekitar bulan Maret 2021 pada tanggal 31, LAKRI  DPP Sulawesi Utara mendatangi Polres Bitung dan menemui Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampow SE dengan maksud menyampaikan surat somasi terkait pengiriman pasir ke luar daerah kota Bitung yang diduga tidak mengantongi ijin dan kelengkapan berkas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Intelegen dan Investigasi LAKRI (Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia) Dewan Pimpinan Propinsi Sulawrsi Utara Nando Lengkong kepada kroniktoday.com, Senin (21/06/2021).

“Kami minta pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bitung untuk menghentikan kegiatan pengiriman pasir keluar daerah oleh oknum – oknum yang di duga tidak bertanggungjawab,” jelas Nando Lengkong  yang didampingi oleh Korwil Bitung LAKRI DPP Sulawesi Utara Rudie Serang.

Baca Juga  Andri Sufari, Lantik Wakil Ketua PN Kotamobagu

Rudie Serang juga menyayangkan, sampai detik ini Polres Bitung belum menindaklanjuti surat somasi yang telah dilayangkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.