Simak Kisahnya, 3 Hari 3 Malam Hilang dan Tersesat di Hutan, Bertahan dengan Sebotol Air Mineral, Ini yang Dialami Nasib Datundugon

oleh -4.532 views
Nasib Datundugon (duduk di kursi), saat menceritakan hal yang dia alami selama 3 hari 3 malam tersesat di hutan.

Kroniktoday.com – Setelah pulih dari peristirahatan di rumahya pasca ditemukan, Nasib Datundugon, warga Desa Linawan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang sempat dikabarkan hilang di Hutan Kilo 12 Batu Hamba sejak Senin (15/2/2021), atau selama 3 malam 3 hari, mengungkap berbagai hal yang dia alami selama di hutan. Menarik untuk disimak kisahnya!

Dia menuturkan, saat dirinya berangkat mencari bunga tanduk rusa, memang sudah terpisah dari kelompok yang terdiri dari 11 orang warga sekampung. Meski terpisah, Nasib Datundugon terus bergerak ke hutan dan berupaya mencari bunga itu dan akhirnya mendapat 7 bunga tanduk rusa, dengan harapan bunga itu akan dijual.

Baca Juga  Bupati Buton: Ayo Dukung Berliana dan April di LIDA Indosiar

“Pada saat mencari bunga, saya berpisah dengan kelompok. Ketika itu sudah mendapatkan 7 bunga tanduk rusa,” ungkap Nasib, Kamis (18/2/2021).

Meski sudah mendapatkan 7 bunga, niat dan keinginanya untuk menambah bunga tanduk rusa agar banyak yang bisa dibawa pulang, tetap kuat. Dia pun kembali menyusuri hutan untuk mancari lagi bunga tanduk rusa.

Dalam perjalanan dia tak merasakan apa-apa. Namun, seketika dia kaget dan merasa heran karena sudah berada ditengah hutan dan tak tau arah kembali. Dirinya mengira camp kelompok mereka sudah dekat, tapi ternyata tidak terlihat tanda-tanda.

No More Posts Available.

No more pages to load.