Sandiaga Diminta Fokus Kerja Sebagai Menteri Ketimbang Bicara Soal Pilpres 2024

oleh -41 views
Sandiaga Uno

Kroniktoday – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Huga Pareira meminta Sandiaga Uno fokus menjalankan tugasnya sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf), alih-alih mengumbar isu terkait Pilpres 2024

Pernyataan itu disampaikan Andreas merespons Sandi-sapaan akrab Sandiaga Uno- yang tak menutup kemungkinan untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024 dan berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Seharusnya Sandi fokus kerja membangkitkan kembali dunia kepariwisataan dan ekonomi kreatif Indonesia yang sedang mati suri akibat pandemi,” kata Andreas kepada CNNIndonesia.com, Rabu (24/2).

Baca Juga  Siapa Tahu Anda Beruntung, Seleksi Pemain Sepakbola Persiapan Kualifikasi Piala Dunia Dimulai, Ayo Ikut!

Andreas mengingatkan rakyat tengah menanti sepak terjang serta terobosan kebijakan yang akan diambil oleh Sandi untuk menghidupkan kembali dunia pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Ia menyatakan mendukung Sandi menjalankan tugasnya untuk membantu menyukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Meskipun demikian, Andreas menyebut maju dalam Pilpres 2024 merupakan hak pribadi.

“Soal urusan pencalonan sebagai capres/cawapres adalah hak pribadi Sandi,” ujarnya.