Sambut Kunker Bupati dan Wabup Bolsel, Camat Tomini Paparkan Penanganan Covid-19

oleh -140 views
Kunjungan kerja Bupati dan Wabup Bolsel di Kecamatan Tomini.

Kroniktoday.com – Pemerintah Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sabut (6/3/2021), menerima dan menyambut Kunjungan kerja (kunker) Bupati dan Wakil Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, bertempat di Kantor Camat Tomini Desa Milangodaa.

Camat Tomini, Abidin Petilima menyampaikan, ucapan syukur atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati yang telah melakukan kunker di Kecamatan Tomini hingga meresmikan Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

“Segenap jajaran pemerintah kecamatan bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan bupati dan wakil bupati atas melalui agenda kunjungan kerja, sekaligus meresmikan puskesmas di kecamatan tomini,” ucapnya.

Baca Juga  Hari Ini Selasa 16 Maret 2021, Emas Antam Terkecil Dibanderol Rp536.000

Camat Abidin Patilima menambahkan, Teme Molamahu meski ditengah kesibukan, masih sempat untuk mengunjungi wilayah Kecamatan Tomini.

“Dengan sedikit memaksa saya meminta kepada teme molamahu untuk hadir. Dan, hal ini mengingatkan kepada kita semua yang ada di wilayah kecamatan tomini, sebagaimana status teme molamahu adalah sebagai pengawas pemerintahan yang ada di wilayah bolaang mongondow selatan,” ujarnya.

Saat menyampaikan sambutan, Camat Tomini juga menyampaikan program penanganan pandemi Covid-19. Selanjutnya menyangkut keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tomini.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini masih tetap terjaga dalam mengahadapi pandemi covid 19 wilayah kecamatan tomini. 1 orang yang terkonfirmasi covid 19, alhamdulillah sembuh dan kami sangat mengutamakan dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan,” ungkapnya.