Rutan Kelas IIB Kotamobagu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H

oleh -216 views

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kotamobagu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah, yang bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Kotamobagu yang dilaksanakan Kamis 21 Oktober 2021 sekira pukul 10.00 Wita.

Turut hadir Kepala Rutan Setyo Prabowo Bcip Spd Msi, penceramah Ustad Rusdin Bonde, para pejabat struktural dan narapidana yang beragama Muslim.

Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo Bcip Spd Msi menjelaskan, pihaknya telah menggelar kegiatan keagamaan Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1443 H berlangsung dengan khidmat.

Baca Juga  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini yang Disampaikan Kepala Kantor Kemenag Bolmong

“Warga binaan pemasyarakatan rutan kotamobagu senantiasa melaksanakan kewajiban yang telah ditentukan dalam agama dan dalam rumah tahanan,” katanya.

Prabowo menjelaskan, nantinya pada WBP akan mendapatkan ganjaran yang setimpal apabila tetap menjaga aturan-aturan yang ada.

“Penceramah Rusdin Bonde menyampaikan agar kita semua mengikuti Sunnah Baginda Rasulullah SAW dan memperbanyak Shalawat sebagai bukti cinta kepada baginda Muhammad SAW,” terangnya.

Lanjutnya, pihaknya melaksanakan kegiatan Maulid Nabi SAW berjalan dengan baik dan tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

Baca Juga  Rutan Gelar Upacara Harla Pancasila Secara Virtual

“Semoga dengan adanya pencerahan dari penceramah bisa bermanfaat bagi seluruh pejabat struktural dan para WBP yang beragama Muslim di Rutan Kelas IIB Kotamobagu,” harapnya. (Vic)

No More Posts Available.

No more pages to load.