Resmob Polsek Maesa Tangkap Pelaku Penikaman

oleh -7.742 views

BITUNG, Kroniktoday.com – Pelaku penikaman terhadap Rizky Ponengo (RP) yang terjadi di depan Hotel Phoenix, Kecamatan Maesa, Minggu (25/07/2021) sekitar pukul 05.30 Wita, ditangkap Tim Resmob Polsek Maesa.

Tersangka JK alias Ju diamankan pada hari itu juga, sekitar pukul 15.00 Wita, di Kelurahan Bitung Barat Satu, Kampung Parigi Tofor Kecamatan Maesa.

Dari informasi yang dirangkum, berawal dari pelaku JK bersama teman – temannya sedang berkumpul mengkonsumsi minuman beralkohol, sekitar pukul 01.00 Wita di Kampung Parigi Tofor.

Baca Juga  Tatong Turun Evaluasi Realisasi Anggaran

Selesai mengkonsumsi minuman beralkohol, JK pergi mencari nasi kuning. Sekitar pukul 04.00 Wita, JK yang sementara duduk di pangkalan ojek didatangi oleh korban bersama satu temannya mencari lelaki EI yang sebelumnya sudah pernah bentrok dengan korban di depan Hotel Phoenix.

Melihat kedatangan korban bersama temannya yang membawa panah wayer, pelaku JK spontan mengambil batu dan melempar kearah korban. Terjadi kejar – kejaran antara JK dan RP (korban) di depan Hotel Phoenix.

Saat kejar – kejaran, datang lelaki EI bersama tiga temannya dan langsung terlibat perkelahian diantara mereka. Korban RP bersama temannya menarik anak panah wayer kearah JK dan EI, akan tetapi meleset.

Baca Juga  Pasca Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Kendari, Polisi Diminta Tangkap Pelaku Penganiayaan

JK kemudian mengambil pisau milik korban yang terjatuh dan langsung menikam sebanyak satu kali ke arah tubuh korban. Setelah itu JK, EI dan tiga temannya langsung meninggalkan tempat tersebut.

Kapolsek Maesa AKP Dewa Ayu Rayoka Cempaka saat dikonfirmasi, membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya pelaku telah diamankan oleh Tim Resmob Polsek Maesa.

“Pelaku mengakui bahwa memang benar telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam,” tutur AKP Dewa. (rau/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.