Resmikan Puskesmas Duminanga, Bupati: BPJS Kesehatan Masyarakat Bolsel 100 Persen

oleh -158 views
Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil bupati Deddy Abdul Hamid saat meresmikan Puskemas Duminanga.

Kroniktoday.com – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) H iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, Kamis (4/3/2021), melaksanakan Kunjungan kerja (kunker) perdana di Kecamatan Helumo tepatnya di Desa Duminanga.

Turut hadir Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten, Pimpinan Perangat daerah (PD), Forkopimda, Camat, Sangadi, tokoh agama serta  tokoh masyarakat Kecamatan Helumo.

Kegiatan ini diawali dengan peresmian Puskesmas Duminanga di Kecamatan Helumo, yang dilakukan oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua TP-PKK Ny Selpian Kamaru Manoppo dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Rosdiana Abdul-Lapatola.

Baca Juga  Peringati Hari Ibu, Desa Milangodaa Gelar Lomba Cipta Menu, Bupati Bolsel Beri Apresiasi

Dalam sambutan Bupati Bolsel menegaskan, Puskesmas Duminanga dibangun dengan anggaran sebesar Rp3 miliar. Disamping, itu Bupati juga menjelaskan Peraturan Presiden No 14 tahun 2021 tentang sangsi bagi masyarakat yang tidak mau di vaksin.

“Ada pepres 14 tahun 2021. Ketika tidak mau di vaksin sampai 3 kali, jika dia menerima BLT, BPNT, BST, maka akan dipindahkan kepada orang lain,” jelasnya.