Video Pernyataan Jubir Gubernur Sulsel Veronika Moniaga Terkait Sejumlah Kabar yang Beredar Tentang Nurdin Abdullah

oleh -94 views

Kroniktoday.com – Dalam video berdurasi 1.24 menit yang beredar digroup whatsapp, Veronika Moniaga, juru bicara Gubernur Sulsel menyampaikan hal sebagai berikut. “Saya Veronika Moniaga, Juru Bicara Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, ingin menjelaskan mengenai sejumlah kabar yang beredar, terkait dengan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.”

“Jadi, Bapak Gubernur Sulsel sejauh ini tidak terlibat yang namanya proses atau operasi tangkap tangan, melainkan dijemput secara baik di Rumah jabatan Gubernur pada dini hari, ketika beliau sedang beristirahat bersama keluarga.”

Baca Juga  KPK Dikabarkan OTT Gubernur Sulawesi Selatan

“Meskipun belum mengetahui penyebab dijemputnya, sekali lagi secara baik, namun Bapak Gubernur sebagai warga negara yang baik, mengikuti prosedur yang ada. Mengingat bahwa berdasarkan keterangan dari petugas KPK yang datang, bahwa beliau hanya ingin dimintai keterangan sebagai saksi.”

“Bapak Gubernur berangkat bersama 1 ajudan, mengingat bahwa beliau juga kepala daerah, dan tentunya dengan petugas KPK. Tanpa disertai adanya penyitaan barang bukti karena memang tidak barang bukti yang dibawa serta, dari rumah jabatan gubernur. Mari kita sama-sama menunggu dan menghormati proses yang berjalan saat ini. Sekian dan terima kasih.”

Baca Juga  Warga 2 Desa Ini Kompak Kumpul Dana untuk Beli Lahan Pemakaman

Berikut Video Pernyataan Juru Bicara Gubernur Sulawesi Selatan :