Pemkot Kotamobagu Imbau Masyarakat Beli Elpiji Langsung di Pangkalan, Pihak Pertamina Sebut tak Ada Kelangkaan

oleh -80 views

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Pemerintah Kota Kotamobagu mengimbau masyarakat untuk membeli tabung elpiji langsung di pangkalan yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora SE, usai menggelar pertemuan dengan PT Pertamina di ruang kerjanya, Rabu (5/5/2021).

“Sebaiknya masyarakat terutama rumah tangga pengguna gas elpiji 3 kg agar mendapatkannya langsung dari pangkalan gas elpiji yang ada, agar dapat memperoleh harga eceran yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Rafiqah.

Baca Juga  Pemkot Temukan Salah Satu Pangkalan Elpiji 'Nakal' di Kotobangon, Pertamina Langsung Berikan Sangsi

Saat ini pihak Pertamina memiliki 3 agen dan 298 pangkalan di Kota Kotamobagu yang menjadi penyalur resmi gas LPG. Jumlah pasokan ke pangkalan ini sebenarnya mencukupi untuk kebutuhan rumah tangga masyarakat Kota Kotamobagu.

“Apalagi saat ramadan pihak pertamina menambah pasokan elpiji sebanyak 20 persen atau sekitar 30 ribu dari pasokan reguler. Jumlah ini sebenarnya cukup untuk kebutuhan masyarakat selama bulan ramadan,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.