Lagi, Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2 untuk Masyarakat Umum

oleh -125 views

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Polres Kotamobagu kembali menggelar kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat umum yang berada di wilayah hukum polres. Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Polres Kotamobagu Kamis 21 Oktober 2021 sejak pukul 08.00 Wita hingga selesai.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK menjelaskan, pihaknya kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum yang belum sempat melaksanakan vaksin tahap 1 dan sekaligus pelaksanaan vaksin tahap 2.

“Jumlah presentase di wilayah kotamobagu, 49 persen dan hari ini kami menargetkan 2.000 ribu orang semoga bisa mencapai 50 persen,” jelasnya.

Baca Juga  Pemuda Tanoyan Utara Ditemukan Gantung Diri

Prasetya menjelaskan, berkat partisipasi masyarakat dan pihaknya pun bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, TNI, dan tim Kesehatan dari Polda Sulawesi Utara (Sulut).

“Tentunya kegiatan ini, untuk bisa menciptakan kesehatan community, dan bisa menjaga Kotamobagu aman dan sehat,” terangnya.

Lanjutnya, pihaknya melaksanakan kegiatan ini untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali dari umur 12 hingga 17 tahun dan dewasa hingga lansia yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Sejak pekan lalu pihak kami terus mempromosikan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar bisa juga melakukan vaksin di polres Kotamobagu, dan ini merupakan metode dari kami yakni jemput bola,” bebernya.

Baca Juga  Jufian Manoppo Jabat Kapolsek Kotamobagu Utara

Prasetya mengungkapkan, pihaknya menyampaikan kepada para personel polres kotamobagu yang berjumlah 436 personel dan diwajibkan setiap personel membawa 15 hingga 20 orang yang ingin melaksanakan Vaksinasi.

“Kegiatan masih terus dilaksanakan, semoga dapat berjalan dengan baik, tetap ikuti protokol kesehatan, terus menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” harapnya. (Vic)

No More Posts Available.

No more pages to load.