Kotamobagu Satukan Semangat Persatuan dan Nasionalisme Melalui Forum Pembauran Kebangsaan

oleh -64 views
Walikota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara saat foto bersama dengan para anggota forum pembauran kebangsaan Kotamobagu.(Foto : Vickytegela Kroniktoday.com)

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Walikota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara membuka kegiatan sekaligus melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan bertempat di Aula Rudis Walikota, Rabu (24/11/2021).

Turut hadir Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, dan seluruh Kepala Dinas dan Camat se Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara menyampaikan selamat atas dilantiknya forum pembauran kebangsaan Kotamobagu periode 2021 – 2023.

“Hal ini menjadi sebuah langkah maju dan menjadikan rahmat dan ridho Allah SWT. Dan menjadikan pembauran di daerah kotamobagu yang sangat kita cintai,” jelasnya.

Baca Juga  Hasil Quick Count Unggul Jauh, Pendukung OD-SK Mulai Padati Kediaman Olly Dondokambey

Dia menuturkan, sebagaimana di ketahui bersama di era kemajuan teknologi informasi saat ini, selain membawa dampak positif juga dapat menimbulkan adanya berbagai permasalahan sosial yang secara otomatis akan ikut berpengaruh terhadap Nasionalisme, persatuan dan kesatuan.

“Sehubungan dengan hal tersebut, hingga saat ini terus dilakukan upaya untuk dapat mendorong semangat dan rasa nasionalisme yakni salah satu prosesnya melalui pembauran kebangsaan di segala aspek kehidupan masyarakat, berbangsa, dan bernegara,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.