Ini yang Disampaikan Bupati Boltim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

oleh -124 views

BOLTIM, Kroniktoday.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto Ssos, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Apel Gelar Pasukan Operasi “KETUPAT 2021” yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga Kewilayaan.

Sachrul mengatakan, menginjak tahun 2021 telah dihadapkan oleh berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia, baik dari permasalahan penanganan COVID 19 pengamanan tahapan pilkada Tahun 2020 yang masih menyisahkan beberapa agenda maupun aksi kriminalitas, aksi terorisme hinnga bencana alam.

“Syukur alhamdulillah penanganan terhadap permasalahan tersebut dapat berjalan dengan baik meski pun belum dapat dikatakan sempurna. Hal ini berkat kerja sama seluruh masyarakat Indonesia dan sinergitas kementerian atau lembaga terkait,” kata Bupati Boltim.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Sulut Kunjungi Pangdam dan Danrem

Pada hari ini lanjutnya, dilaksnakan Apel Gelar Pasukan di masa Pandemi Covid 19. Hal ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi “KETUPAT 2021” dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, baik pada kesiapan aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid 19.

No More Posts Available.

No more pages to load.