Dunia Pendidikan Tercoreng, Guru SDN Katobengke Miliki 8,78 Gram Sabu

oleh -125 views
Suasana konferensi pers

BAUBAU, Kroniktoday.com – Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan adanya penangkapan seorang guru Sekolah Dasar Negeri Katobengke di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) karena memiliki narkoba jenis sabu.

ASN aktif Pemkot tertangkap di rumahnya di Jalan Hoga, Kelurahan Ketobengke, Kecamatan Betoambari pada Rabu (9/6/2021) sekira pukul 02.30 Wita dengan barang bukti Enam bungkusan plastik bening kecil berisi butiran kristal yang diduga sabu seberat 8,78 gram.

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari dalam keterangannya, Senin (14/6/2021) mengatakan, penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat yang diterima anggota Sat Res Narkoba Polres Baubau bersama anggota opsnal Sat Reskrim dan anggota Opsnal Polsek Wolio yang sedang melaksanakan patroli mobile bersama, bahwa akan adanya penyalahgunaan narkoba di sekitar lorong Artum Kelurahan Katobengke.

Baca Juga  Pemkot Siapkan Rp10,3 M untuk Pembayaran THR ASN

Atas informasi tersebut langsung dilakukan pemantauan dan Undercover di sekitar rumah tempat tinggal pelaku. Dan benar saja saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, berhasil di temukan barang bukti berupa 6 (enam) paket bungkusan plastik bening berisi butiran kristal yang di duga Narkotika jenis shabu seberat 8,78 Gram bersama barang bukti lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.