Disbudpar Kotamobagu Mulai Tingkatkan Sarana Pariwisata 

oleh -187 views

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), menunjukkan keseriusan untuk menyiapkan sarana pariwisata yang lebih baik lagi kedepan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu Angki Taurina, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kehutanan Provinsi Said Ani, Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Kotamobagu, Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat, dan Lurah Mongkonai Barat, Jumat (22/10/2021) melakukan kunjungan ke Hutan Kota Bonawang di Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat sekaligus penandatanganan MoU bersama Kepala DLH Kotamobagu.

Baca Juga  BERKAH Gelar Doa dan Tasyakuran Terlaksana Pelantikan, H2M Sampaikan 3 Tugas Memimpin Bolsel

“Tujuan kunjungan yakni untuk pemeliharaan 6 titik spot yang sudah di bangun oleh Disbudpar untuk pengembangan destinasi hutan kota bonawang,” jelasnya.

Menurut Taurina, penandatanganan bersama kepala DLH Bambang Ginoga merupakan bagian dari upaya pembanguan 6 titik spot sekaligus melakukan pengawasan dan pemeliharaan.

“Kami berharap pembangunan 6 titik spot di hutan kota Bonawang bisa menambah point view yang keren sehingga minat para masyarakat untuk mengedukasi wisata alam yang berada di wilayah Kotamobagu lebih meningkat dan antusias,” pungkasnya. (Vic)

No More Posts Available.

No more pages to load.