Bappeda Kota Palu Kuker di Diskominfo Kotamobagu 

oleh -142 views

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kotamobagu menerima kunjungan kerja (Kuker) dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (22/10/2021).

Turut hadir Kasubid Monitoring dan Evaluasi Infrastruktur dan Lingkungan Bappeda Kota Palu Saman Datu Sakka Lebang SE MM beserta tim dan dari Diskominfo Kotamobagu.

Kasubid Monitoring dan Evaluasi Infrastruktur dan Lingkungan Bappeda Kota Palu Saman Datu Sakka Lebang SE MM menjelaskan, kunjungan di Diskominfo Kotamobagu terkait kerja untuk pelayanan publik yang saat ini dilaksanakan Pemkot melalui Diskominfo.

Baca Juga  Tatong Tinjau Pembangunan Gedung Isolasi RSUD

“Kami mengetahui di Kotamobagu ada beberapa inovasi pelayanan publik dan pemerintahan yang sudah berjalan terutama layanan publik yang mengintegrasikan OPD dan kami di kota Palu sedang melakukan proses menuju kesana khususnya Smart City,” jelasnya.

Saman menambahkan, mereka sangat menginginkan setelah pulang dari Kotamobagu, mendapatkan motivasi seperti apa yang di kerjakan Pemkot Kotamobagu terlebih khusus Diskominfo.

“Selain Kunjungan pelaksanaan inovasi
pelayanan publik yang dilaksanakan Diskominfo Kotamobagu, kami dari tim Bappeda Kota sempat mengunjungi fasilitas Data Center Diskominfo Kotamobagu dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik,” pungkasnya.(Vic)

Baca Juga  Diskominfo Boltim Terus Lakukan Pelayanan E-LHKPN

No More Posts Available.

No more pages to load.